Introducing Baliem

Rizqi Bayu
Hai guys,,this is me..Baliem

“Hello kawan semua..ayo kita sambut hari baru tlah tiba…”

Yup potongan jingle salah satu minuman bersoda itu emang udah ga asing bgt di kuping..ni lagu emg hampir slalu bikin asik mood ku…palagi klo bete pasti nyetelnya kenceng2 tutup kamar, trble en bass distel yang pas,,pake dfx winamp…nampol.haha

Awalan jingle itu juga ngewakilin sapaan ku buat kamu2 yang udah mampir baca di blog Baliem.kenapa milih lagu itu, karena aq pengin nularin energi positif ke smua yang baca,..(halah)

Ko bikin blog lagi si Bal??hmm..yap,,sbenernya ni blog kebrapa ku yah..dua klo ga salah,yang multiply ga tau knapa ko ga dapet feel nya…pindah deh wordpress..IMO, tampilannya lebih elegan kali ya.hehe

Oke namanya introducing ya buat kenalan. Buat yang blom kenal,kenalin my name is Rizqi Bayu Aji P CST(calon ST),,tapi sering dipanggil en prefer dipanggil Baliem ato mas Bal,haha. ni nick name buat ngebedain dari banyak nama Bayu di kampus ku IT Telkom.

Sedikit tentang diriku….Iam Kaskuser, Facebooker, and adventurer, seneng banget touring en jalan2..Mungkin ni karena dulu SMA pernah ikut Pencinta Alam (Glacial) kali ya, jadi demen jalan2..Kalo ada acara Backpacker, Jejak Petualang biasanya nonton (tapi ga pernah nyatet jadwal tayangnya). Sering liat Jejak Petualang jadi ngefans ma presenternya, Medina Kamil, nice looking and easy going girls.

Aku kelahiran Kudus, gede sampe SMA di Magelang, tapi domisili sekarang di Bandung, lagi nimba ilmu di kampus di selatan kota Bandung, IT Telkom. Banyak kegiatan yang udah pernah diikutin disini. dari kepanitiaan sampe organisasi. tapi lebih sering kepanitiaan ding. dari Olimpiade, Mabim, Genia, Paramabudaya, dll. tapi dari semua paling bisa fun di komunitas Gemati. Orang nya asik2, pelawak semua, ga mutungan, doyan jalan2,,nah itu yang penting..

Akhir kata,salah satu latihan menjaga kekonsistenan adlah ngeblog. Mudah2an lewat ini bisa melatih buat menjadi Baliem yang lebih baik.amin.

Tinggalkan komentar